Rabu, 11 Mei 2011

AGE OF MYTHOLOGY

Halo sob,,,kali ini saya akan menulis sebuah artikel tentang game yang sering saya mainkan,,,game ini bertipe strategi,,,wah pokoknya keren deh sob,,,


 AGE OF MYTHOLOGY,,,,,,,Mungkin sebelumnya saya sudah pernah membuat artikel tentang cheatnya bermain mythology,,,,, karna ada juga dari permintaan teman saya,,,jadi ditulis ulang ,,,,,saya akan memberikan cheat,cd key,dan downloadnya,,,,mungkin sob sob sekalian ingin mencoba permainan ini,,,,unik dan asik,,,,memang game sudah tergolong lama,,,tapi apa salahnya kita coba,,,,,karna mengenang itu sangat indah hahahhaha,,,,ok deh langsung aja ini sob .....
Ini cheatnya :

ini  CD key nya:
  P3HM4-WDM27-662XW-9BPTV-CFVMQ
r RD4D4-B94XK-QVWFD-K9PJD-GVRV3
pake salah satu aja cobain
dan sobat bisa download disininih:

nah sob selamat bermain tenang aja kalo susah tinggal pake cheat aja gampang kok hehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar